Minggu, 22 Juni 2014

Fun w/ Yugi-Oh! Cards #2

Assalamu'alaikum

Horee sesi FYC masuk ke kartu kedua, setelah sekian lama sedikit mengoleksi kartu Yugi..kali ini saya akan membahas sebuah kartu magic/spell. Langsung saja saya akan cerita tentang kartu ,,,,,

Fun with "Token Sundae"

Token Sundae / Token Easter
Kartu kedua yang akan diceritakan ini entah dengan cara apa bisa sampai terpilih untuk menceritakan kartu ini, sedikit pemilihan acak dan yang terlihat lebih dulu diambil. Nama asli dari kartu ini memang TOKEN SUNDAE, namun kartu yang saya miliki saat ini namanya adalah "Token Easter".

Kartu spell ini berjenis NORMAL SPELL, bila dilihat pada gambar..terlihat beberapa GOBLIN sedang berpesta atau bergembira ria sambil menyantap hidangan. Hidangan apa yang sedang mereka lahap? Ya betul, mereka sedang menyantap monster-monster bertipe TOKEN. Token adalah monster yang dipanggil karena efek tertentu dan saat mereka mati, mereka hanya lenyap bukannya tertimbun di kuburan atau pun terbuang.

Token tidak memiliki tempat hidup maupun tempat mati, mereka ada murni karena dipanggil oleh pemiliknya. Token dipanggil untuk berbagai macam alasan, ada yang untuk menjadi tumbal, untuk bertahan, dan bahkan untuk menyerang.

Nama, gambar dan fungsi dari kartu ini saling berhubungan. Nama asli kartu ini Token Sundae karena terlihat pada gambar para goblin sedang menyantap token-token SCAPEGOAT seperti layaknya sedang menyantap ES KRIM SUNDAE, sedangkan alasan nama lain dari kartu ini Token Easter karena pada gambar sedang merayakan HARI PASKAH dengan menyantap token. Fungsi dari kartu ini adalah "Hancurkan semua token milikmu, hancurkan juga sejumlah kartu di lapangan sesuai dengan jumlah token yang hancur karena efek ini". Terbukti bahwa para goblin sedang pesta token karena setelahnya mereka mendapatkan kekuatan untuk dengan sesuka hati menghancurkan apapun di medan perang sesuai token yang mereka makan, meskipun dengan mengorbankan token milik sendiri.

Bagi para goblin mengorbankan teman bukanlah hal yang jahat karena sifat mereka yang serakah dan rakus, demi iming-iming kekuatan yang akan didapat merela rela memakan teman sendiri. Para goblin seringkali merayakan setiap hari besar atau hari raya dengan berpesta makan token, kalian akan menemui para goblin sedang berpesta token di hari raya lain di kartu Yugi lainnya.

#FunStory ..... Have Fun ^_^

2 komentar:

  1. pertama kali liat nama kartunya kirain tok** sunade hahai
    bagus juga nih kartu kalo kita punya banyak token bisa ngosongin field lawan..

    bahas 3 kartu dewa dong: osiris, obelix, ra

    BalasHapus
  2. Hahaha errick dasar hentar banget pikirannya, bener banget tuh kalo pake kartu ini remember banyakin token sendiri

    Oke deh, pesenan akan segera di proses. Ikutin terus ya update nya ^^"

    BalasHapus