Sabtu, 26 Oktober 2013

Cerita Di Hari Jumat 25 Oktober 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Selamat malam kepada teman-teman yang masih setia untuk melihat-lihat di blog saya ini, jika kalian memperhatikan seisi blog saya maka kalian akan menyadari bahwa postingan saya sebagian besar adalah tentang permainan.

Namun, kali ini saya akan membuat sebuah tulisan tentang apa yang saya alami selama seharian di hari ini yang saya jalani.

Sebelum hari ini saya mulai, tidur malam saya sangat terganggu dengan begitu banyaknya nyamuk yang berusaha dan berhasil menggigit tubuh saya. Sebenarnya saya sudah berusaha untuk membasmi nyamuk dengan cara memasang obat nyamuk asap, tapi ternyata keampuhannya hanya bisa untuk mengusir nyamuk dari jangkauan asap, namun tidak membunuhnya.  Saya sampai heran, apa nyamuk di zaman ini sudah semakin pintar? Disaat manusia melakukan pembasmian nyamuk, para nyamuk segera menyembunyikan diri mencari tempat yang lebih aman. Disaat situasi sudah kembali aman bagi para nyamuk, mereka kembali menampakkan diri dan mulai beraksi untuk menghisap darah-darah manusia layaknya vampir. Gangguan tersebut terus berlangsung sehingga membuat saya selalu setengah terbangun di malam hari, hingga akhirnya aku bangun disaat waktu Sholat subuh pun tiba.

Setelah saya melakukan Sholat Subuh, saya seperti no scedhule yang entah setelah Sholat Subuh apalagi yang akan saya lakukan. Bisa saja saya mandi, namun karena kamar mandi di rumah saya hanya ada satu. Sehingga membuat kami yang tinggal di rumah ini harus bergantian untuk menggunakannya, di hari ini di rumah di tinggali oleh ayah, ibu, kakak, saya, nenek, dan keponakan saya. Kebiasaan pagi yang hampir sering terjadi adalah ibu saya yang bila ada seseorang yang sedang mandi, tiba-tiba ibu saya memaksa orang di dalam untuk segera selesai karena ibu saya selalu tiba-tiba mulas-mulas ingin BAB. Itulah sebabnya mengapa saya tidak ingin mandi pagi terlebih dahulu karena merasa tidak nyaman jika sedang mandi ada orang lain yang memotong untuk segera selesai.

Karena hari ini adalah hari Jum’at dimana jadwal saya untuk kuliah yang dimulai jam 9 pagi, maka tentu saya menyiapkan pakaian yang akan dipakai dan barang bawaan apa saja yang akan saya bawa. Di pagi ini saya lebih sering bermain dan bercanda dengan keponakan saya yang bernama Syahla Zhafira, sungguh lucu dan menggemaskan saat bercanda dengannya hingga setelah itu saya pun memutuskan untuk mandi dan setelah itu sarapan.

Setelah semua persiapan telah selesai, saatnya berangkat ke kampus J5 Universitas Gunadarma Cakung dengan motor Jupiter MX. Dari arah yang berlawanan dengan jalur saya terlihat beberapa Polisi sedang mengadakan razia, sedikit khawatir apa di jalur saya juga akan ada razia. Sehingga yang saat itu saya berkendara dan mendengarkan musik, seketika itu juga saya langsung mematikan lagu yang saya dengarkan dan bersikap normal seperti pengendara lainnya. Akan tetapi kenyataannya tidak ada polisi yang sedang melakukan razia di jalur saya, hanya ada polisi yang sedang mengatur lalu lintas.


Demikian cerita saya di hari ini, singkat ceritanya adalah sebelum saya tidur saya membuat tulisan lebih dulu untuk menambah kumpulan tulisan yang ditugaskan oleh dosen mata kuliah Bahasa Indonesia 1. Terima kasih atas perhatian teman-teman yang dengan senang hati ingin terus dan tetap membaca tulisan-tulisan saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar