Minggu, 01 Juli 2012

My Favorite Lost Saga Char. #2


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Saya cuma mau share info aja tentang salah satu favorit karakter di dalam Lost Saga saya selanjutnya. Yaitu, ROBIN HOOD

Kenapa saya suka Robin Hood? Sebelumnya kan saya pilih Cyber Medic di pihak Magic/Penyihir, nah untuk yang ini saya pilih pada pihak tipe Jarak Jauh/Ranged, Untuk lebih jelasnya, kita lihat yang di bawah ini .....Check This Out!!!!

ROBIN HOOD

Panahku Akan Menembus Hatimu Yang Serakah
Female Hood
Meskipun serangannya bukan yang terhebat, Robin Hood adalah salah satu Hero tercepat yang pernah ada, dia terus menerus bergerak menembakkan panahnya di udara.

Dia sangat mahir dalam pertarungan kecil di mana dia dapat dengan mudah membidik ke sekeliling medan pertarungan. Multi-Shot adalah skill bagus yang dapat digunakan untuk mendekati lawan karena dapat menjatuhkan lawan menggunakan panah yang beterbangan.

Skill List:


RainArrow

FlipKick

Tumble

MultiShot

Multi-Shot: Kemampuan dari senjata untuk menembakkan 5 anak panah ke 5 arah sekaligus secara horizontal ke depan

Tumble  : Kemampuan dari armor untuk memungkinkan pemakai dapat melompat dua kali

FlipKick: Kemampuan dari helm untuk menendang musuh dengan tendangan 360 derajat ke arah belakang dengan sekuat tenaga.

RainArrow: Kemampuan dari aksesoris untuk melemparkan sejumlah anak panah yang tersedia di kantong persediaannya ke arah depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar